HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pilot Project AKB Telah Diberlakukan di Kabupaten Sekadau

Pilot Project AKB Telah Diberlakukan di Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pilot project Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan Polres Sekadau, pada Sabtu (8/8) malam telah diberlakukan.

Berlokasi di dua tempat yaitu Terminal Lawang Kuari dan Warkop Akhiang, project AKB diberlakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Polres Sekadau bersama gugus tugas yang terdiri dari TNI, Dishub dan Dinas Kesehatan, menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di lokasi Pilot Project.

Kegiatan diawali dengan apel personel gabungan di terminal Lawang Kuari yang dipimpin Kabagops Polres Sekadau AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H.


Kabagops mengatakan, pusat aktifitas masyarakat terjadi di Terminal Lawang Kuari dan Komplek Pasar Baru. Oleh karena itu dipilihlah lokasi tersebut menjadi pilot project AKB, dengan tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kita berikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Kemudian pilot project akan kita lakukan kembali minggu depan," jelas Kabag Ops memimpin apel.

Selesai apel kemudian aparat gabungan memberikan edukasi protokol kesehatan disertai dengan pembagian masker dari Dinas Kesehatan.

Kegiatan pilot project AKB tersebut mendapat respon positif baik dari masyarakat maupun para pedagang kaki lima, yang menjajakan kuliner di Terminal Lawang Kuari Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar