HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Taman Imbau Pengurus Tempat Ibadah Jalankan Protokol Kesehatan

Kapolsek Nanga Taman Imbau Pengurus Tempat Ibadah Jalankan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sarana keagamaan tempat ibadah masjid, surau dan gereja yang berada di desa Nanga Taman, Selasa (4/8/2020).

Bantuan sarana keagamaan berupa uang tunai, diserahkan secara simbolis oleh Kades Nanga Taman Abang Mochtar kepada pengurus tempat ibadah. Selanjutnya bantuan tersebut akan digunakan untuk perawatan dan kegiatan di rumah ibadah.

Ada 4 (empat) tempat ibadah yang mendapat bantuan dari Pemdes Nanga Taman, diantaranya masjid Al Mutahidin, surau Al Araf dan surau Al Ikhlas serta gereja GKNI. Penyerahan bantuan dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Diwawancari selesai kegiatan, Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik menyambut baik bantuan sarana keagamaan dari Pemdes Nanga Taman. Semoga bermanfaat untuk kegiatan ibadah di desa Nanga taman.

Tak lupa Kapolsek mengimbau kepada pengurus tempat ibadah, memasuki era adaptasi kebiasan baru (AKB) agar kegiatan ibadah dilakukan dengan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Jadi dalam kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan tertib, dan pastinya warga di desa Nanga Taman aman dari ancaman virus tersebut," imbau Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar