HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Kantor Pemkab Sekadau

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Kantor Pemkab Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., turut hadir dalam upacara peringatan HUT RI Ke-75 yang digelar di halaman Kantor Bupati Sekadau.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si dan dihadiri oleh unsur forkopimda se-Kabupaten Sekadau, Senin (17/8/2020).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, kali ini dilaksanakan dengan jumlah peserta terbatas.

Rangkaian acara diminimalisir sedemikian rupa dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Tepat saat peringatan detik-detik proklamasi pada pukul 10.17 WIB, petugas Sat Lantas Polres Sekadau memberhentikan semua kendaraan yang melintas di Bundaran PKK, selama tiga menit.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Surat Menteri Sekretaris Negara perihal Pedoman Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2020, agar segenap warga masyarakat menghentikan aktifitas selama tiga menit sebagai cara sederhana menghormati detik-detik proklamasi. 

Usai melaksanakan upacara di kantor bupati, Kapolres Sekadau bersama jajaran unsur forkopimda melanjutkan perayaan upacara secara virtual dari Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar