HEADLINE


Statistik


Home » , » Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Briptu Prawiro Edukasi Protokol Kesehatan

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Briptu Prawiro Edukasi Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Belitang Hulu, Briptu Robertus Prawiro intensifkan kegiatan sambang warga di desa binaan.

Selain sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas di tengah Pandemi virus Covid-19, kegiatan ini juga bertujuan mendisiplinkan masyarakat untuk displin menjalankan protokol kesehatan.

Selasa (25/8) di salah satu desa binaanya di desa Sungai Antu Hulu, Briptu Prawiro menyambangi warga binaan. Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan edukasi mengenai protokol kesehatan.

Protokol kesehatan mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik dan pola hidup sehat, disampaikan dengan humanis dan ramah oleh Briptu Prawiro selaku Bhabinkamtibmas.

"Protokol kesehatan digencarkan oleh pemerintah pusat hingga pemerintah daerah di masa adaptasi kebiasaan baru. Yang harus kita lakukan adalah disiplin menjalankannya," ucap Briptu Prawiro.

Briptu Prawiro menjelaskan bahwa ancaman virus Covid-19 masih ada. Dan kenapa harus disiplin, karena saat ini protokol kesehatan itulah yang dapat melindungi dari ancaman penularan virus tersebut.

"Protokol kesehatan pada umumnya sudah sering dilaksanakan, hanya saja di tengah pandemi ini harus lebih disiplin dijalankan. Mari kita budayakan serta jalankan pola hidup sehat," tutupnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar