HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Nanga Taman Sambangi dan Monitoring Pelaksanaan Posyandu

Bhabinkamtibmas Nanga Taman Sambangi dan Monitoring Pelaksanaan Posyandu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Nanga Taman, Brigadir Nono Kusnadi menyambangi posyandu, Desa Nanga Taman, tepatnya di Gedung Posyandu Ceria, Kecamatan Nanga Taman, Senin (10/08/2020) pagi.

Kegiatan Posyandu ini merupakan wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas manusia di bidang kesehatan.

Adapun balita yang hadir untuk mendapat pelayanan di posyandu Nanga Taman tercatat sebanyak 40 orang, meliputi layanan munisasi yaitu BPTHB, FOLIO, BCG,  CAMPAK dan pemberian vitamin A.

Bhabinkamtibmas, Brigadir Nono Kusnadi dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada peserta posyandu agar selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker bila bepergian, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak agar menghindar penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas menuturkan, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat tepatnya pada pelaksanaan kegiatan posyandu ini, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga khususnya kepada ibu-ibu yang melakukan imunisasi anak balitanya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar