HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam upaya menjaga Kamtibmas dan mempererat tali silaturahmi, Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan patroli ke desa binaan, Selasa (4/8/2020).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza melakukan sambang ke desa Belitang Satu sekaligus memberikan imbauan pencegahan virus corona (Covid-19) dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Pihak Pemdes Belitang Satu juga menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam upaya mencegahnya penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli, Bripda Elfriza juga memberikan imbauan agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif. Dengan mengedepankan personel Bhabinkamtibmas. 

"Adanya adaptasi kebiasaan baru diimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan," ujar Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar