HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Ritonga Imbau Warga Binaan Pentingnya Memakai Masker

Bhabinkamtibmas Brigadir Ritonga Imbau Warga Binaan Pentingnya Memakai Masker


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 adalah masker. Masyarakat hendaknya selalu menggunakan masker dalam berbagai aktivitas yang dilakukan ketika berada di luar rumah.

Saat menyambangi warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Munson Ritonga menyampaikan pentingnya pemakaian masker, Rabu (12/8) pukul 09.00 WIB.

"Sebelum memakai masker, pastikan tangan dalam keadaan bersih, dicuci terlebih dahulu menggunakan sabun atau cairan pembersih mengandung alkohol," jelas Brigadir Ritonga.

Brigadir Ritonga menambahkan, hindari menyentuh masker saat digunakan. Saat ingin memperbaiki posisi masker yang berubah atau longgar, jangan lupa cuci tangan terlebih dahulu agar steril.

"Hal ini terkadang luput dari perhatian kita sendiri. Demi keselamatan bersama dari ancaman virus Corona, tata cara penggunaan masker hendaknya dapat disampaikan kembali kepada teman, keluarga maupun tetangga sekitar," imbaunya.

"Ada bahasa yang mengatakan, maskermu melindungiku, maskerku melindungimu. Jadi sangat penting dalam memakai masker di masa Pandemi virus Covid-19," tambahnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar