HEADLINE


Statistik


Home » , » Aipda Iwan Sampaikan ke Warga Pentingnya Protokol Kesehatan

Aipda Iwan Sampaikan ke Warga Pentingnya Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Sekadau Hulu di masa Pandemi, terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Rabu, (5/8/2020) Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu Aipda Iwan Kurniawan, melaksanakan kegiatan patroli rutin yang menyasar ke warga masyarakat langsung.

Mengunjungi pertokoan di komplek pasar Rawak, Aipda Iwn meninjau kedisplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan. Seperti pemakaian masker dan jaga jarak fisik, kemudian mengecek tempat cuci tangan yang disediakan oleh pemilik toko.

Dikatakan Aipda Iwan, sebagian besar warga yang beraktivitas di pasar Rawak sudah menjalankan protokol kesehatan. Walaupun masih ada beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker.

"Mendapati warga yang tidak memakai masker, saya melakukan imbauan humanis akan pentingnya protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. Tak hanya itu imbauan juga disampaikan kepada pemilik toko agar portokol kesehatan juga dijalankan," ujarnya.

Aipda Iwan menambahkan, imbauan yang ia sampaikan diharapkan dapat diterapan oleh warga masyarakat. "Ancaman Covid-19 masih ada dan saat ini protokol kesehatan menjadi obat utama melindungi kita semua tetap aman dalam menjalankan aktivitas di era adaptasi kebiasaan baru," harapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar