HEADLINE


Statistik


Home » , » Sosialisasi Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Sekadau Hilir

Sosialisasi Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selain pesan dan imbauan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, sosialisasi mengenai pencegahan covid-19 juga disampaikan Polsek Sekadau Hilir dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli.

Sosialisasi itu disampaikan Kanit samapta Polsek Sekadau Hulu Bripka Viktor kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin, Jum'at (3/7/2020). 

"Dalam menjalankan aktivitas setiap hari, agar protokol kesehatan terus diterapkan untuk menghindari penularan Covid-19," imbau Bripka Viktor kepada para pedagang kaki lima.

Menuju tatanan hidup baru yang diprogramkan pemerintah, tentunya harus dilandasi kesadaran dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Tidaklah sulit karena sejatinya mencegah lebih baik dari pada mengobati.

"Begitu juga di masa Pandemi Covid-19, kita jalankan aktivitas diluar rumah dengan melindungi diri kita dari ancaman penularan virus dengan memakai masker serta menjaga jarak fisik dengan orang lain," ucap Bripka Viktor.

"Tetap patuhi protokol yang sudah dianjurkan, ya bapak dan ibu. Jangan sampai kita tertular atau menularkan virus kepada orang lain dan keluarga kita sendiri," tukasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar