HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambang ke Warga Desa Binaan, Briptu Mutaqin Sampaikan Protokol Kesehatan

Sambang ke Warga Desa Binaan, Briptu Mutaqin Sampaikan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu intensifkan pelaksanaan patroli, menyambangi warga desa binaan, Minggu (26/7/2020).

Dalam patroli tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga, selain itu disampaikan juga upaya pencegahan Covid-19 dengan menjelaskan pentingnya protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Kumpang Ilong Briptu Mutaqin, menurutnya selain kerjasama dalam menjaga Kamtibmas, kepada warga juga diimbau untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk menjalankan adaptasi kebiasaan baru, protokol kesehatan cegah Covid-19 penting dilakukan, khususnya dalam melakukan aktivitas sehari - hari," ujar Briptu Mutaqin kepada warga.

Briptu Mutaqin juga menjelaskan bahwa protokol kesehatan tidak hanya berguna untuk pribadi saja, namun juga untuk melindungi keselamatan keluarga dan orang - orang di sekitar kita dari ancaman Covid-19.

"Penularan Covid-19 dapat terjadi kepada siapa saja, sehingga disipilin menjalankan protokol kesehatan menjadi sesuatu yang wajib kita patuhi, demi keselamatan diri kita dan orang lain," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar