HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Gugus Tugas Covid-19 di Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bripka Aldo

Rapat Gugus Tugas Covid-19 di Desa Binaan, Ini Yang Disampaikan Bripka Aldo


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo menghadiri rapat perihal anggaran gugus tugas Covid-19 desa Tapang Semadak, Jum'at (3/7) pukul 09.00 WIB.

Pada rapat yang berlangsung di kantor desa Tapang Semadak tersebut, juga dibahas anggaran pendapatan belanja desa (APBDes) serta pembahasan tanah wakaf.

Dalam sambutannya, Bripka Aldo mengajak tim gugus tugas untuk meningkatkan sinergitas dalam memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19.

Menurutnya hal ini penting, mengingat pemahaman dan kesadaran masyarakat berbeda satu dengan lainnya sehingga sosialisasi maupun edukasi perlu untuk rutin disampaikan.

"Dengan demikian, diharapkan budaya masyarakat untuk membangun pola hidup sehat dapat terwujud, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa Tapang Semadak," tukas Bripka Aldo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain kepala desa, Sekdes, Ketua BPD, Babinsa, kadus, RT, RW, PKK, Karang Taruna, tokoh adat dan tokoh masyarakat desa Tapang Semadak.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar