HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Terus Lakukan Pemantauan Harga Sembako di Masa Pandemi Covid-19

Polsek Sekadau Hulu Terus Lakukan Pemantauan Harga Sembako di Masa Pandemi Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Sekadau Hulu terus melakukan pemantauan perkembangan harga sembako di dalam pandemi Covid-19. Seperti pemantauan dan monitoring yang dilakukan di Pasar Sekadau Hulu, Minggu (26/7/2020).

Pengecekan dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Sekadau Hulu Bripka Nanang, mengecek harga bahan kebutuhan pokok masyarakat. Selain itu, pemantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok juga dilakukan.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengatakan, pemantauan harga serta pengecekan stok kebutuhan pokok terus dilakukan, untuk menjaga stabilitas dan mengetahui perkembangan harga sembako di Sekadau Hulu ditengah wabah Covid-19.

"Berdasarkan hasil pemantauan harga-harga bahan kebutuhan pokok masih normal. Walaupun ada kenaikan di beberapa jenis bahan kebutuhan pokok, namun masih dalam batas wajar," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pengecekan dan pemantauan sembako merupakan kegiatan operasi kepolisian yakni Ops Kontijensi Aman Nusa II yang dilaksanakan Polres Sekadau dan jajarannya.

Ops Kontijensi Aman Nusa II dalam hal ini pengemban fungsi Reskrim, memastikan agar tidak terjadi penimbunan dan lonjakan sembako yang dikhawatirkan jika terjadi penimbunan akan merugikan masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar