HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap Gelar Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Forkopimka

Polsek Nanga Mahap Gelar Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Forkopimka


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Nanga Mahap, Polres Sekadau pada Jumat (3/7) menggelar rapat koordinasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Rapat dipimpin langsung Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril, dihadiri Danramil Kapten Infanteri Trisman Sumantri, Camat Yulianus Acung, anggota Polsek Nanga Mahap dan anggota Koramil.

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril menyampaikan, rapat koordinasi dilakukan sebagai kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan Karhutla di kecamatan Nanga Mahap.

"Penanggulangan Karhutla merupakan tugas kita bersama, diharapkan kita semua dapat bersinergi berperan aktif baik dalam menyampaikan laporan kebakaran hutan dan lahan ataupun dalam penanganannya," ujar Kapolsek.

Upayakan patroli bersama, kata Kapolsek, sangat penting dilaksanakan untuk mengetahui kondisi di daerah yang rawan terjadi Karhutla.

Koordinasi dan komunikasi dengan semua komponen dan masyarakat juga menjadi bagian dalam upaya penanggulangan karhutla. 

Hasil dari rakor, kedepan akan dilakukan pertemuan kembali bersama Forkopimka untuk membahas penanggulangan Karhutla, yang akan dilaksanakan pada minggu ke III.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar