HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Polsek Belitang Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, personel Polsek Belitang Bripka Erik mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pemerintah desa dan warganya yang hendak melakukan aktivitas setiap, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan itu Basri selaku Kades Belitang Satu menyambut baik upaya yang dilakukan Polsek Belitang dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Secara humanis Bripka Erik mengimbau penerapan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan.

"Mari tingkatkan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular ataupun menularkan virus Covid-19," ucap Bripka Erik.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno saat dikonfirmasi menambahkan personelnya terus mengedepankan cara-cara yang humanis, persuasif dan edukatif dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

"Warga diharapkan dapat memahami serta mendukung kebijakan pemerintah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan penerapan protokol kesehatan," pungkas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar