HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Rutinkan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Masuki Fase Adaptasi Kebiasaan Baru

Polsek Belitang Rutinkan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Masuki Fase Adaptasi Kebiasaan Baru


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, jajaran Polsek Belitang gencarkan sosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Senin (20/7/2020).

Langkah pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus dilakukan oleh anggota unit Samapta Polsek Belitang Bripda Aristo, menyasar pada tempat keramaian.

Bripda Aristo melalui kegiatan patroli menyampaikan sosialisasi dan imbauan di beberapa tempat keramaian seperti pasar, pertokoan dan kantor perbankan di kecamatan Belitang.

"Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman virus Covid-19," ucap Bripda Aristo kepada warga.

Terpisah, Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan, protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat, guna menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Protokol kesehatan terus disosialisasikan kepada masyarakat, bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

"Penggunaan masker serta pola hidup sehat agar dibiasakan, bahkan kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan orang lain,' imbau Kapolsek Belitang IPTU Suritno.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar