HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Monitoring Banjir, Ketinggian Air Mencapai Lutut Orang Dewasa

Polsek Belitang Hulu Monitoring Banjir, Ketinggian Air Mencapai Lutut Orang Dewasa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Meningkatnya curah hujan yang melanda beberapa hari terakhir ini membuat sebagian wilayah desa Kumpang Ilong mengalami banjir hingga menggenangi sejumlah titik jalan dan beberapa pemukiman warga.

Melihat situasi ini, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Mutaqin melakukan monitoring dan pengecekan di lokasi banjir, Rabu (22/7/2020).

"Hasil pantauan sementara banjir menggenangi beberapa titik jalan dengan ketinggian mencapai lutut orang dewasa, sejumlah pemukiman warga juga turut tergenang air," terang Bhabinkamtibmas Briptu Mutaqin.

Sehubungan dengan kejadian ini Briptu Mutaqin mengimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi kemungkinan banjir yang lebih besar.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan monitoring ke beberapa kawasan rawan banjir.

"Menyikapi kejadian akhir - akhir ini, tetap akan kita pantau semua kawasan rawan banjir, terutama akses jalan dan pemukiman warga," jelas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar