HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Sirajudin

Polsek Belitang Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Sirajudin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat Kepolisian Polsek Belitang bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya guna memberikan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1441 H, agar berjalan kondusif.

Ibadah sholat Ied digelar di masjid Sirajudin, desa Belitang Dua, kecamatan Belitang pada Jumat (31/7/2020) pagi, yang diikuti ratusan umat Islam.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan, pola pengamanan yang dilakukan dengan mempedomani standar protokol kesehatan. Untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

"Masyarakat yang akan melaksanakan sholat harus menggunakan masker serta menjaga jarak fisik. Sebelum memasuki masjid juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan juga mencuci tangan," tutur Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh umat muslim di Kecamatan Belitang yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H sehingga pelaksanaan berjalan aman.

"Semoga hari raya Idul Adha 1441 H ini menjadi ajang silaturahmi umat muslim dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga situasi Kamtibmas berjalan kondusif," harapnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar