HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Jaga Imunitas Tubuh Dengan Olahraga Serta Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Sekadau Jaga Imunitas Tubuh Dengan Olahraga Serta Disiplin Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjaga imunitas serta kesehatan tubuh dalam menyambut tatanan baru, Kapolres Sekadau bersama seluruh personel melalukan olahraga pagi, Jumat (3/7/200).

Olahraga ringan dengan berjalan kaki ini dilakukan Polres Sekadau setiap hari Jumat seusai kegiatan apel pagi. Sedangkan untuk dihari kerja, seluruh personel melakukan senam AW S3.

"Penerapan tatanan baru dari pemerintah, kita jalankan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga pagi," kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H.

Kesehatan sangatlah penting untuk dijaga, apalagi di masa pandemi Covid-19. Tentunya selain berolahraga raga, juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dan juga vitamin.

Protokol kesehatan juga diterapkan didalam lingkungan Mako Polres Sekadau. Dimana setiap harinya diawasi oleh personel Sie Propam dan Urkes.

"Diawali dengan pengecekan suhu tubuh bagi setiap personel dan masyarakat yang akan memasuki mako, dilanjutkan mencuci tangan dengan hand sanitizer ditempat yang telah disediakan," ujar Kapolres.

Kemudian, lanjutnya, untuk mengindari penularan virus dengan menjaga jarak fisik (physical distancing) minimal 1 meter lebih. Mengatur jarak tempat duduk di ruangan kerja, terutama di tempat pelayanan kepolisian.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar