HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek IPDA Triyono, Pembagian Kartu BPNT di Belitang Hulu Dilakukan Dengan Protokol Kesehatan

Kapolsek IPDA Triyono, Pembagian Kartu BPNT di Belitang Hulu Dilakukan Dengan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang Hulu dipimpin langsung Kapolsek IPDA Triyono memberikan pengamanan pembagian kartu KKS BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang dipusatkan di gedung pertemuan umum kecamatan Belitang Hulu, Minggu (19/7/2020).

Kartu KKS BPNT kembali disalurkan pemerintah melalui Bank Mandiri kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di kecamatan Belitang Hulu. Menyusul kegiatan sebelumnya di tempat yang sama.

Tercatat ada sebanyak 198 Kepala Keluarga (KK), sebagai penerima kuota penambahan di kecamatan Belitang Hulu, proses pembagian dilakukan dengan protokol kesehatan.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono mengungkapkan, selain memberikan rasa aman dalam pengamanan ini pihaknya memastikan jalannya pembagian kartu KKS BPNT berlangsung dengan standar protokol kesehatan.

"Melakukan antrian dengan menjaga jarak fisik, masyarakat selaku KPM juga diwajibkan memakai masker. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penularan virus Covid-19," ujar Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Untuk menjalankan adaptasi kebiasaaan baru, semua aktivitas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengamanan ini untuk memastikan penyaluran kartu BPNT berjalan aman dan lancar, dan masyarakat sendiri terhindar dari ancaman virus.

Mengenai adaptasi kebiasan baru, IPDA Triyono mengajak seluruh masyarakat agar disipilin menjalankan protokol kesehatan, "Jadikan protokol kesehatan sebagai kewajiban ketika kita beraktivitas di masa Pandemi Covid-19," imbaunya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar