HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Ajak KUD Bina Mitra Mandiri Cegah Karhutla

Kapolsek Belitang Hulu Ajak KUD Bina Mitra Mandiri Cegah Karhutla


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2019 KUD Bina Mitra Mandiri (BMM) yang dilaksanakan di GPU Kecamatan Belitang Hulu, pada Kamis (9/7/2020).

Rapat Anggota Tahunan ini merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bergabung.

Kapolsek IPDA Triyono pada kegiatan tersebut mengharapkan agar KUD Bina Mitra Mandiri terus berkembang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya, sebagaimana tujuan dari dibentuknya koperasi.

Mendekati musim kemarau, yang rawan terjadi kabut asap, IPDA Triyono mengimbau sekaligus mengajak agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar. Gunakan alternatif lain yang ramah dengan lingkungan.

"Kita ketahui bersama kebakaran hutan lahan menjadi masalah negara setiap tahunnya, mari kita minimalisir karena bencana asap sangat merugikan, baik itu kesehatan dan juga transportasi udara," ujar Kapolsek.

Rapat Anggota Tahunan KUD Bina Mitra Mandiri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, seluruh peserta rapat sebelum memasuki ruangan diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar