HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Sosialisasi Penerapan Tatanan Hidup Baru

Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Sosialisasi Penerapan Tatanan Hidup Baru


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Kanit Samapta Polsek Nanga Taman, Polres Sekadau Bripka Adi Yansyah lakukan patroli dialogis, Minggu (12/7/2020).

Patroli dialogis, dengan sasaran objek vital seperti perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berada di kecamatan Nanga Taman.

Dalam patroli tersebut, Bripka Adi menyampaikan sosialisasi penerapan tatanan hidup baru kepada para karyawan perusahaan.

"Diharapkan agar para karyawan perusahaan dalam bekerja, selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19," ucapnya.

Tatanan hidup baru yang berarti menjalankan aktivitas secara normal, namun protokol kesehatan seperti pemakaian masker jangan sampai diabaikan. Karena untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Bripka Adi Ansyah juga meminta agar keamanan di lingkungan perusahaan tetap diperhatikan. Kepada para sekuriti agar selalu waspada terhadap aksi kriminalitas seperti pencurian.

Lakukan pengawasan kepada para tamu yang akan berkunjung sesuai dengan prosedur keamanan di perusahaan. "Mari kita sambut tatanan hidup baru dan juga menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan tertib," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar