HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Ajak warga Masyarakat Sukseskan Program STBM

Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Ajak warga Masyarakat Sukseskan Program STBM


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Binmas Polsek Nanga Taman, Aiptu Jonner mengharapkan dukungan dan peran serta warga masyarakat di desa Engkulun dalam mensukseskan program STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).

STBM merupakan program yang dicanangkan pemerintah untuk mencapai perubahan perilaku higienis dan sanitasi melalui pemberdayaan masyarakat sehingga tercipta pola hidup dan lingkungan yang bersih dan sehat.

Hal itu dikatakan Kanit Binmas Aiptu Jonner saat menghadiri kegiatan sosialisasi Program STBM yang dilaksanakan di balai pertemuan desa Engkulun, Rabu (22/7/2020).

"Kesadaran masyarakat terhadap sanitasi lingkungan akan sangat menunjang tujuan membangun pola hidup sehat dan lingkungan yang bersih, saya harapkan dukungan serta partisipasi warga dalam keseriusan mewujudkan program ini," kata Aiptu Jonner.

"Saya percaya bahwa dengan usaha dan dukungan dari semua elemen masyarakat, program STBM akan dapat terlaksana dengan baik. Kami siap mendukung agar program STBM ini bisa berjalan dengan sukses di desa Engkulun,'' lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Nanga Taman Paulus Ugang, Bhabinkamtibmas Bripka Samsul Bahri, petugas Puskesmas Nanga Taman, Pemdes Engkulun serta tokoh masyarakat desa Engkulun.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar