HEADLINE


Statistik


Home » , » Jaga Kebugaran, Polsek Nanga Mahap Bersama Forkopimka Kompak Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Polsek Nanga Mahap Bersama Forkopimka Kompak Olahraga Bersama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Olahraga merupakan sarana dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Nanga Mahap bersama Forkopimka, kompak bersama sama melaksanakan senam pagi di halaman SDN 01 Nanga Mahap, Jumat (3/7/2020).

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril mengatakan, olahraga senam pagi ini dilakukan untuk menjaga kesehatan untuk menangkal ancaman penularan virus Corona (Covid-19).

Pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air, serta meningkatnya jumlah pasien terjangkit menjadi perhatian pemerintah melakukan berbagai upaya salah satunya program tatanan hidup baru.

"Tatanan hidup baru harus dijalankan dengan protokol kesehatan, dengan rutin berolahraga untuk menjaga daya ketahanan tubuh. Imun tubuh kuat untuk menangkal serta melindungi kita dari ancaman penularan virud covid-19," ucap Kapolsek IPTU Ambril diwawancarai Tim humas Polres Sekadau.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan senam bersama Forkopimka Nanga Mahap ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi. Pelaksanaannya secara bergiliran di setiap kantor intansi pemerintah di kecamatana Nanga Mahap.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar