HEADLINE


Statistik


Home » , » Bripka Imam, Protokol Kesehatan Melindungi Kita Dari Ancaman Virus Covid-19

Bripka Imam, Protokol Kesehatan Melindungi Kita Dari Ancaman Virus Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan rutin disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Polres Sekadau setiap kali menyambangi warganya.

Hal ini sudah menjadi penekanan langsung Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi dalam setiap apel pagi. Dimana Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Menindaklanjuti atensi pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Imam Syaifulloh mensosialisasikan protokol kesehatan di desa binaannya desa Engkersik, Senin (20/7/2020).

"Apapun aktivitasnya, ketika berada diluar rumah bahkan saat bekerja, protokol kesehatan wajib dijalankan," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Imam.

Ia menjelaskan, protokol kesehatan tidak hanya berguna untuk pribadi saja, namun juga melindungi keselamatan keluarga dan orang-orang di sekitar dari ancaman virus Corona.

"Mari bersama kita cegah penyebaran virus Corona dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah," imbaunya. 



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar