HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Gandeng Perangkat Desa Senangak Wujudkan Harkamtibmas

Bhabinkamtibmas Gandeng Perangkat Desa Senangak Wujudkan Harkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tingkatkan sinergitas serta dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Bripka Samsul, lakukan sambang mengunjungi kantor desa Senangak, Senin (13/7/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Samsul dalam obrolan singkatnya mengajak perangkat desa Senangak untuk meningkatkan kerjasama menjaga Kamtibmas, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

"Mari kita jaga Kamtibmas dengan saling meningkatkan kerjasama antar instansi pemerintahan untuk mewujudkan jalannya Pilkada agar berlangsung aman dan damai," ajak Bripka Samsul.

Bripka Samsul berharap, pihak desa dapat menyampaikan kepada warga untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sembarangan posting karena bisa berakibat fatal untuk warga lainnya.

Terpisah, Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra, mengharapkan peran serta dukungan segenap laporan masyarakat turut serta mensukseskan terlaksananya Pilkada serentak 2020 di kabupaten Sekadau.

"Saling jaga persatuan, hindari perpecahan dan tidak mudah terprovokasi berita hoax, ini sebagai upaya kita bersama dalam mensukseskan terlaksananya Pilkada yang aman dan damai," terang Kapolsek Nanga Taman.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar