HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Konsolidasi Menutup Rangkaian Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau

Apel Konsolidasi Menutup Rangkaian Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau

Padal Regu Siaga I Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak memimpin apel konsolidasi, Minggu (5/6/2020)
TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel konsolidasi regu siaga I Polres Sekadau dilaksanakan di gereja Paroki Santo Petrus Paulus, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, guna menutup rangkaian pelaksanaan tugas pada Minggu (5/6/2020).

Memimpin apel konsolidasi, Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak selaku Padal regu siaga I menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas.

"Terimakasih, rangkaian kegiatan selama satu hari ini berjalan dengan lancar dan aman, saya mewakili pimpinan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas dedikasi dalam menjalankan tugas," ucap AKP Sabar kepada seluruh anggota regu siaga.

Kepada Tim Humas Polres Sekadau, AKP Sabar menjelaskan rangkaian kegiatan regu siaga I dimulai dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, dilanjutkan dengan pengecekan tahanan.

Baca: Cuaca Hujan Tidak Menjadi Penghalang Regu Siaga Polres Sekadau Bertugas



Kemudian pada pukul 09.00 WIB, personel regu siaga memberikan pengamanan ibadah misa pagi di gereja Paroki Santo Petrus Paulus. Jalannya misa berlangsung aman dan tertib dengan mempedomani protokol kesehatan cegah Covid-19.

Baca: Misa Pagi di Gereja Santo Petrus Paulus Berjalan Aman dan Tertib


Lanjut AKP Sabar, sebelum apel konsolidasi, regu siaga kembali melakukan pengamanan ibadah misa pada pukul 18.00 WIB di tempat yang sama di gereja Paroki Santo Petrus Paulus. 

Fokus dalam kegiatan pengamanan yaitu dengan memberikan pengaturan lalulintas dilokasi gereja yang berseberangan dengan jalan raya, padat dengan arus lalulintas.

"Seluruh kegiatan pengamanan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, personel regu siaga memastikan jemaat gereja memperhatikan jarak fisik ketika beribadah, serta memakai masker," pungkasnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar