HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sambut New Normal, Fasilitas Umum di Desa Batuk Mulai Disemprot Disinfektan

Sambut New Normal, Fasilitas Umum di Desa Batuk Mulai Disemprot Disinfektan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upaya pencegahan putus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Belitang Hulu bersama Koramil Belitang Hulu. Hal ini dilakukan dalam rangka menyongsong New Normal Life atau tatanan kehidupan baru.

Pencegahan covid-19 yang terus dilakukan adalah melakukan sterilisasi fasilitas umum spoerti tempat ibadah, perkantoran dan tempat perbelanjaan dengan penyemprotan disinfektan.

Rabu (3/6/2020), Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Bripda Ari dan Babinsa Koptu Siber bersama Satgas Kampung Siaga Covid Desa Batuk Mulau melakukan penyemprotan disinfektan.

"Sasaran penyemprotan desinfektan difokuskan di lokasi fasilitas umum seperti tempat ibadah, gedung sekolah serta lingkungan pemukiman warga agar terhindar dari penyebaran Covid-19," terang Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Bripda Ari.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Batuk Mulau, Bripda Ari mengapresiasi warga desa binaannya yang turut mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

Terpisah, Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, penyemprotan disinfektan merupakan upaya TNI-Polri di Belitang Hulu dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Penyemprotan ini dilakukan secara rutin untuk sterilisasi fasilitas umum, terutama dalam menyongsong New Normal Life atau tatanan kehidupan baru, sehingga masyarakat terhindar dari ancaman penularan virus," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar