HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bripda Ricky Ajak Warga Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bripda Ricky Ajak Warga Patuhi Protokol Pencegahan Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai salah satu upaya dalam memutus penyebaran virus corona (covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman, Bripa Ricky Awaludin melakukan kegiatan sambang ke warga desa binaan, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan sambang sendiri merupakan rutinitas setiap Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Terutama dalam masa pandemi covid-19, sambang ke desa binaan ditingkatkan sabagai langkah pencegahan penyebaran virus.

Dalam sambangnya Bripa Ricky mengajak warga desa binaan untuk mematuhi protokol pencegahan covid-19, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.

"Sediakan tempat cuci tangan dan sabun yang berada di depan rumah, dan pastikan setiap tamu yang akan berkunjung ke rumah agar mencuci tangan dahulu agar steril dari virus," pesan Bripda Ricky kepada warga.

Kemudian tidak kalah pentingnya, sambung Bripda Ricky, meskipun pemerintah telah menerapkan New Normal. Tentunya kita semua harus mematuhi protokol pencegahan covid agar terhindar dari penularan.

"Jaga jarak sosial, hindari kerumunan orang, kemudian pastikan alat pelindung diri berupa masker ketika beraktivitas diluar rumah. Mari kita sambut new normal atau tatanan kehidupan baru dengan tetap menjaga kesehatan, terhindar dari covid-19," ajaknya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar