HEADLINE


Statistik


Home » , , » Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Polres Sekadau Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke 74

Rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Polres Sekadau Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke 74


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selama empat hari berturut-turut, Polres Sekadau telah melaksanakan bakti sosial membersihkan komplek pemakaman umum yang berada di kota Sekadau. 

Baca: Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Baca: Bakti Sosial Polres Sekadau Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

Baca: Bakti Sosial Hari Kedua, Personel Polres Sekadau Bersihkan Makam Tionghoa


Ada 4 lokasi pemakaman umum yang menjadi sasaran bakti sosial. Lokasi pertama makam Katholik, makam Tionghoa Yayasan Bhakti Luhur, Pemakaman Protestan dan terakhir Makam Muslim Nirboyo.

Hari ini, Selasa (16/6) agenda terakhir bakti sosial membersihkan makam di tempat pemakaman muslim Nirboyo, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir. 


AKP K. Purba selaku Ketua Seksi Bakti Sosial Panitia Hari Bhayangkara ke 74 mengatakan, bakti sosial membersihkan tempat pemakaman umum dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. 

Bakti sosial ini juga bertujuan membangun rasa peduli akan kebersihan lingkungan dan gotong royong bagi personel Polres Sekadau.

"Areal makam termasuk lingkungan umum yang sudah menjadi kewajiban untuk kita jaga bersama kebersihannya, supaya terlihat bersih, dan nyaman bagi warga yang hendak berziarah ke makam," kata AKP K. Purba.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar