HEADLINE


Statistik


Home » , » Protokol Kesehatan, Polsek Sekadau Hulu Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Rutin Olahraga Pagi

Protokol Kesehatan, Polsek Sekadau Hulu Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Rutin Olahraga Pagi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tingkatkan imunitas kekebalan tubuh serta menjaga kondisi fisik tetap sehat dan prima di tengah pendemi covid-19, Polsek Sekadau Hulu rutin melaksanakan olahraga pagi, Rabu (3/6/2020).

Seluruh personel Polsek Sekadau Hulu, mulai dari Kapolsek, Kasie, Kanit dan anggota melaksanakan olahraga senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang). Dilaksanakan setiap pagi setelah kegiatan apel di Mapolsek Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, sebagaimana semboyan dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kita harus selalu menjaga kesehatan. Bukan hanya berolahraga akan tetapi harus didukung pola hidup yang sehat dan mengatur pola makan.

"Dengan rutin dilaksanakan olahraga pagi, kondisi kesehatan personel Polsek Sekadau Hulu akan terjaga dengan baik, dimana personel Polri merupakan garda terdepan dalam pencegahan covid-19 serta pemeliharaan Kamtibas," kata Kapolsek

Dikonfirmasi mengenai upaya pencegahan covid-19, IPDA Sudarsono menerangkan, jajaran Polsek Sekadau Hulu selalu siap dalam menanggulangi penyebaran covid-19. Pencegahan yang dilakukan dengan melakukan imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

"Terutama dalam kegiatan edukasi mengenai new normal life, Polsek Sekadau Hulu melalui Bhabinkamtibmas secara door to door memberikan pemahaman kepada warga masyarakat. Disampaikan agar warga tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19," tukasnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar