HEADLINE


Statistik


Home » » Protokol Kesehatan Dilakukan Dalam Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera

Protokol Kesehatan Dilakukan Dalam Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bantuan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) Tahap II disalurkan pemerintah melalui Bank Mandiri kepada 263 warga masyarakat kecamatan Belitang Hulu.

Kegiatan pembagian kartu KKS ini dipusatkan di gedung pertemuan umum (GPU) kecamatan Belitang Hulu pada Sabtu (13/6/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, guna kelancaran kegiatan dan di tengah Pandemi virus Covid-19, kegiatan tersebut dilakukan pengamanan.

Penyaluran kartu KKS melalui Bank Mandiri, dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan, yaitu membatasi petugas dengan masyarakat dengan plastik pembatas.

"Begitu juga dengan masyarakat selaku PKM (Penerima Keluarga manfaat) diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker serta menjaga jarak sosial," ujar Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Aparat kepolisian dari Polsek Belitang Hulu dalam kegiatan ini, melakukan pengawasan kepada masyarakat yang akan mengambil kartu KKS. Memastikan berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar