HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Salurkan Bantuan Beras Polri

Polsek Belitang Salurkan Bantuan Beras Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Belitang, dalam rangka peduli Covid-19, melaksanakan penyaluran bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan pembagian beras tersebut dipimpin langsung Kapolsek Belitang IPTU Suritno bersama personel, Beras disalurkan secara door to door kerumah warga, setiap kepala Keluarga (KK) mendapat 10 Kg beras.

Bantuan sembako berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Mabes Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang.

Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu yang sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas bersama Pemdes.

"Dengan bantuan beras ini mudah-mudahan dapat meringankan beban warga, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19," Kata Kapolsek Belitang IPTU Suritno.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan beras tetap mempedomani physical distancing. Pembagiannya dilakukan secara door to door.

"Tujuannya untuk menghindari kerumunan serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Belitang," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar