HEADLINE


Statistik


Home » , » Personel Polsek Sekadau Hilir Jalani Rapid Test Virus Corona

Personel Polsek Sekadau Hilir Jalani Rapid Test Virus Corona


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Sekadau Hilir menjalani rapid test dalam rangka mengetahui kondisi kesehatan dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19. Pelaksanaan rapid test dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Sekadau. 

Menurut jadwal, rapid test akan berlangsung hingga 5 Mei 2020, di tempat yang berbeda diantaranya kantor Camat, kantor desa Mungguk, Masjid Al-Kahfi Penanjung dan kantor desa Sungai Ringin.

Rapid test merupakan langkah awal untuk memastikan kondisi seseorang apakah dalam keadaan sehat dan aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengatakan, seluruh personel telah mengikuti rapid test dan dari hasil yang diperoleh dinyatakan negatif atau non reaktif.

"Seluruh personel Polsek Sekadau Hilir disarankan mengikuti kegiatan ini, mengingat dalam kesehariannya terlibat kontak langsung dengan masyarakat," kata Kapolsek Sekadau Hilir, Rabu (3/6/2020).

Rapid test sangat penting dilakukan, terutama bagi personel yang bertugas pada sentra pelayanan masyarakat maupun Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya bertatap muka langsung dengan masyarakat di desa binaannya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar