HEADLINE


Statistik


Home » , » Jalani Rapid Test, Personel Polsek Belitang Hulu Dinyatakan Non Reaktif

Jalani Rapid Test, Personel Polsek Belitang Hulu Dinyatakan Non Reaktif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seluruh personel Polsek Belitang Hulu, Polres Sekadau, Polda Kalbar pada Rabu (24/6/2020) menjalani Rapid Test yang dilaksanakan di Puskesmas Balai Sepuak, kecamatan Belitang Hulu.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono mengungkapkan pelaksanaan Raid Test ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dari personel kepolisian di Polsek Belitang.

"Dalam pelaksanaan tugas dilapangan, tentunya setiap personel Polri harus dalam keadaan sehat dan prima. Apalagi di masa Pandemi Covid-19, sehingga Rapid Test ini wajib dilakukan," ungkapnya.

Rapid Test, lanjut IPDA Triyono, dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Belitang Hulu menggunakan APD. Seluruh anggota melakukan antrian pengambilan sampel darah. Dalam kegiatan tersebut juga diberlakukan protokol kesehatan.

"Kegiatan berlangsug selama satu setengah jam dari pukul 10.00 WIB. Hasil dari Rapid Test seluruh personel Polsek Belitang Hulu dinyatakan non reaktif," ujarnya.

"Tentunya kami sangat bersyukur dengan hasil Rapid Test yang menyatakan negatif, mengingat setiap harinya personel Polsek Belitang Hulu sebagai garda terdepan dalam pencegahan serta penanggulangan Covid-19," imbuh Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar