HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhayangkari Ranting Nanga Mahap Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Anggota Polsek Nanga Mahap

Bhayangkari Ranting Nanga Mahap Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Anggota Polsek Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Ketua Ranting Bhayangkari Nanga Mahap, Ny. Vina Ambril secara simbolis membagikan bantuan paket masker dan vitamin kepada seluruh anggota Polsek Nanga Mahap pada Selasa (2/6).

Pembagian masker dan vitamin ini dilakukan di depan Mapolsek Nanga Mahap dan diterima langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril kemudian dibagikan kepada seluruh anggota.

Bantuan paket masker dan vitamin, merupakan bentuk kepedulian organisasi Bhayangkari di tengah Pandemi Covid-19. Terutama untuk mendukung tugas kepolisian sebagai garda terdepan dalam penanggulangan virus corona (covid-19).

"Masker dibagikan kepada anggota Polsek Nanga Mahap, sebagai alat pelindung diri dalam bertugas setiap harinya, sedangkan bantuan vitamin untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat serta terhindar dari penyakit," ujar Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril diwawancarai Humas Polres Sekadau, Rabu (3/6/2020).

IPTU Ambril menjelaskan, alat pelindung seperti masker dan vitamin sangat penting bagi anggota kepolisan, terutama dalam menyambut New Normal atau tatanan kehidupan baru sebagaimana yang diintruksikan pemerintah pusat.

"Berkaitan dengan New Normal, jajaran Polsek Nanga Mahap sangat mendukung. Kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tehindar dari penularan covid-19, terutama dalam menjalankan aktivitas," imbau Kapolsek.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar