HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Saat Pembagian Raport Murid Sekolah Dasar

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Saat Pembagian Raport Murid Sekolah Dasar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Protokol kesehatan terus disosialisasikan oleh personel kepolisian dari Polsek Belitang, Polres Sekadau dalam rangka menyambut tatanan kehidupan baru (New Normal Life). Tujuannya agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri Budi Prakasa, dalam kegiatan pembagian raport murid SDN 09 SP V Padak, kecamatan, Jumat (19/6/2020).

Bripda Febri menyampaikan kepada para wali murid bahwa protokol kesehatan sangat penting untuk dipatuhi, terutama dalam beraktivitas setiap hari.

Sediakan tempat cuci tangan dan sabun diluar rumah, biasakan mencuci tangan sebelum kita keluar dan ketika kembali ke dalam rumah agar selalu steril, aman dari ancaman virus.

"Hindari kerumunan dengan menjaga jarak serta pastikan memakai masker sebagai alat pelindung," pesan Bripda Febri kepada para wali murid.

Kemudian, lanjut Bripda febri, lindungi anak dari virus covid-19 dengan memberikan edukasi kepada mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Sehingga mereka aman dalam beraktivitas belajar di dalam rumah. 

"Diharapkan selama pandemi covid-19, para murid SDN 09 tetap semangat belajar, jangan lupa mematuhi protokol kesehatan, dan mari kita doakan bersama covid-19 segera berlalu," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar