HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bakti Sosial Polsek Belitang Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

Bakti Sosial Polsek Belitang Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) Berea dusun Kobi, desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta personel lakukan kerja bakti bersama di lingkungan sekitar gereja dengan kegiatan membersihkan ruangan sampai dengan halaman, Sabtu (20/6/2020).

Selain tempat ibadah, personel Polsek Belitang juga melakukan kerja bakti bersama masyarakat di beberapa tempat fasilitas umum yang berlokasi di desa Belitang Dua.

Adapun tema peringatan dalam hari Bhayangkara ke 74 yakni "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif".

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja bakti ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 nanti.

"Sebelumnya Polsek Belitang juga telah melakukan baksos Polri Peduli Covid-19 dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di beberapa desa yang ada di kecamatan Belitang," ungkap Kapolsek.

Kapolsek beserta personel mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Belitang yang telah bekerjasama dalam mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam pencegahan Covid-19 serta dalam menjaga Kamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar