HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bakti Sosial Donor Darah Polres Sekadau, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74

Bakti Sosial Donor Darah Polres Sekadau, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 pada 1 Juli yang akan datang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Sekadau melalui Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H., menjelaskan, dalam kegiatan ini Polres Sekadau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sekadau dan PMI untuk pengambilan donor darah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah di masa Pandemi Covid-19, sekaligus dharma bhakti Polri khususnya Polres Sekadau kepada masyarakat," kata Wakapolres.


Lanjut Wakapolres, dalam kegiatan donor darah tadi, tercatat 43 kantong darah yang diambil dari personel Polres Sekadau selaku pendonor. Kemudian diserahkan kepada PMI kabupaten Sekadau, diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.  

Wakapolres menambahkan selain kegiatan donor darah, kegiatan bakti sosial lainnya juga telah dilaksanakan Polres Sekadau, diantaranya membersihkan fasilitas umum, dan anjangsana membagikan sembako kepada para Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat yang membutuhkan.

Dihari sebelumnya pada Selasa (16/6), Polres Sekadau bekerjasama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Sekadau melakukan penyemprotan disinfektan massal, dalam rangka menyambut New Normal.

"Dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" momentum hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli nanti, diharapkan Polri, khususnya Polres Sekadau berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat," tutur Wakapolres yang turut mendonorkan darahnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar