HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto Pimpin Apel Perdana, Begini Amanatnya

Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto Pimpin Apel Perdana, Begini Amanatnya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolres Sekadau yang baru Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H untuk yang perdana memimpin kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Kamis (28/5/2020) pagi pukul 07.00 WIB.

Kegiatan apel ini merupakan perdana bagi Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H bertugas sebagai Wakapolres Sekadau, sekaligus untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan dalam tugas pokok yang akan dilaksanakan di kabupaten Sekadau kedepannya.

Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polresta Pontianak dan sekarang menjadi Wakapolres Sekadau menggantikan Kompol Florentus Situngkir, S.I.K yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Polres Sekadau (Dik Sespimmen).

Pada amanat yang disampaikan, Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H mengajak seluruh anggota Polres Sekadau untuk selalu menjaga kedisiplinan, kesoliditan dan kekompakan dalam bertugas.


"Selain itu juga diingatkan harus menjaga silahturahmi dengan baik antar anggotan maupun dengan pimpinan, dan tidak saling menjatuhkan, karena dapat merusak nama baik Polres Sekadau atau Institusi Polri di tempat kita bekerja untuk mengabdi," ujarnya.

Kemudian sebagai anggota Polres Sekadau harus mendukung untuk mewujudkan program dan visi misi dari bapak Kapolres Sekadau, yakni terwujudnya Polres Sekadau yang promoter, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar.

"Diingatkan kembali, program dan visi misi Kapolres Sekadau akan terwujud dengan baik jika kita semua anggota Polres Sekadau, dispiplin, kompak dan solid bekerjasama dalam menjalankan tugas sesuai job description, yang diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 23 Tahun 2010 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja pada tingkat Polres," tegas Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H menyampaikan amanatnya.

Di akhir amanatnya, Kompol Edy, S.H., M.H meminta ijin kepada seluruh anggota Polres Sekadau mulai dari Bintara sampai Perwira, untuk bergabung bertugas di Polres Sekadau sebagai Wakapolres.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar