HEADLINE


Statistik


Home » , » TNI Polri di Kecamatan Belitang Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19

TNI Polri di Kecamatan Belitang Bersinergi Cegah Penyebaran Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19, aparat gabungan TNI Polri dan Forkopimca Belitang, bersinergi gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, Jumat (29/5/2020).

Fasilitas umum yang disemprot disinfektan diantaranya, sekolah, perumahan warga, tempat perbelanjaan seperti warung, toko dan juga tempat ibadah.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan, kegiatan penyemprotan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan Tim Gugus Tugas Penanganan covid-19 di kecamatan Belitang.


"Selain penyemprotan disinfektan, sebelumnya Tim Gugus Tugas juga rutin melakukan penyekatan wilayah, guna penerapan physical distancing mencegah penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas," kata Kapolsek Belitang IPTU Suritno.

Kapolsek juga mengimbau warga apabila tidak ada keperluan yang penting, agar mengurangi aktivitas keluar rumah. Diingatkan kembali agar masyarakat membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer kemudian rutin menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada petugas pelayan publik agar turut mensosialisasikan imbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti phsycal / sosial distancing, dan memastikan pengunjung menggunakan masker. 






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar