HEADLINE


Statistik


Home » , » Protokol Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Belitang Hulu

Protokol Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Polsek Belitang Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor (Polsek) Belitang Hulu melakukan protokol pengamanan dari wabah virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako, Senin (4/5/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, penyemprotan ini sangat penting dilakukan mengingat Mapolsek Belitang Hulu sebagai pusat utama pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat.

"Penyemprotan dilakukan di dalam ruang pelayanan publik, hingga ruang kerja serta diluar Mako Polsek Belitang Hulu. Hal ini sebagai pengamanan personel, dan juga masyarakat yang memohon pelayanan kepolisan terlindungi dari Covid-19," ungkap Kapolsek.

Masih dalam pecegahan Covid-19, Kapolsek Belitang Hulu meminta kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah, mulai dari menjaga jarak sosial, menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan.

"Tidak kalah penting adalah jangan sampai terpancing dengan berita hoax yang beredar di media sosial. Diharapkan masyarakat selektif dalam membaca medsos, pastikan kebenaran dan sumbernya," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar