HEADLINE


Statistik


Home » , » Peleton Regu Siaga Polres Sekadau Backup Kegiatan Operasi Kepolisian

Peleton Regu Siaga Polres Sekadau Backup Kegiatan Operasi Kepolisian


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 25 personel peleton regu siaga Polres Sekadau pada Sabtu (2/5/2020) pagi pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pengecekan personel.

Personel regu siaga merupakan gabungan lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau, yang dipimpin oleh setiap Padal (Perwira Pengendali).

Padal regu siaga, Kasat Samapta Polres Sekadau AKP Benyamin Damanik menyampaikan beberapa arahan mengenai pelaksanaan tugas.

"Agenda kegiatan hari ini, kita membackup kegiatan Operasi Kepolisian yakni Operasi Ketupat dan Operasi Aman Nusa II yang bertujuan untuk menanggulangi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lakukan patroli di sejumlah tempat keramaian seperti pasar maupun tempat perbelanjaan. Ingatkan kepada masyarakat tentang pemakaian masker serta menjaga jarak sosial.

Hal itu, lanjutnya, sebagai dukungan dan kewajiban kita semua selaku anggota Polri menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selesai sahur nanti, kegiatan kita lanjutkan dengan membackup Operasi Ketupat Kapuas 2020 antisipasi aksi balap liar serta menjaga Kamtibmas," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar