HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Dialogis, Sat Samapta Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 di Komplek Pertokoan Pasar Sekadau

Patroli Dialogis, Sat Samapta Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 di Komplek Pertokoan Pasar Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Unit Patroli Sat Samapta Polres Sekadau melakukan kegiatan patroli dialogis menyambangi komplek pertokoan di pasar Sekadau, Senin (18/5/2020).

Kasat Samapta Polres Sekadau AKP Benyamin Damanik menjelaskan, patroli ini merupakan kegiatan rutin, dilakukan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan juga mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pertokoan yang disambangi diantaranya toko yang menjual pakaian, sembako, dan counter penjualan pulsa dan handphone, yang setiap harinya ramai dikunjungi konsumen.

Anggota patroli memberikan imbauan kepada pemilik toko agar menerapkan sosial dan physical distancing kepada para pembeli. Kemudian menyediakan tempat cuci tangan, sebagai tindakan sterilisasi dari virus Covid-19.

"Langkah pencegahan ini sangat penting dilakukan mengingat jelang hari raya Idul Fitri dikawatirkan terjadi peningkatan aktivitas masyarakat berbelanja," ujarnya.

Kasat Samapta AKP Benyamin berpesan kepada warga masyarakat agar tetap mengutamakan protokol pencegahan demi kebaikan dan keselamatan bersama.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar