HEADLINE


Statistik


Home » , » Koordinasi Sat Binmas Polres Sekadau dengan Pengurus Masjid Jami' Baiturrahman

Koordinasi Sat Binmas Polres Sekadau dengan Pengurus Masjid Jami' Baiturrahman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar didampingi anggota, melaksanakan koordinasi dan silahturahmi dengan pengurus Masjid Jami' Baiturrahmah, Minggu (17/5) pagi. 

Kepada H. Jemain, selaku pengurus Masjid Jami' Baiturrahman, IPTU Masdar menyampaikan terkait peniadaan pelaksanaan ibadah berjamaah sesuai kesepakatan yang diputuskan dalam rapat bersama MUI, PHBI, Pemda dan para ketua Masjid di kota Sekadau beberapa waktu lalu. 

Terkait hal ini, Kasat Binmas meminta kepada pengurus masjid agar menyampaikan keputusan ini kepada para jamaah, serta mengimbau jamaah agar melaksanakan ibadah salat tarawih di rumah masing-masing. 

Demikian juga disampaikan untuk Shalat Ied pada tahun ini tidak dilaksanakan baik di masjid-masjid maupun di lapangan, guna memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Sekadau. 

"Kita harapkan pengurus Masjid dapat memberikan pengertian dan imbauan kepada jamaah bahwa keputusan ibadah di rumah merupakan cara ikhtiar kita untuk menghindari aktifitas berkumpul yang memungkinkan adanya paparan virus covid-19," kata IPTU Masdar kepada pengurus Masjid Jami' Baiturrahman.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar