HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas IPTU Masdar Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Ini Amanat Yang Disampaikan

Kasat Binmas IPTU Masdar Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau, Ini Amanat Yang Disampaikan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 25 personel gabungan lintas satuan fungsi pada Minggu (17/5/2020) pagi melaksanakan apel pengecekan personel regu Siaga Polres Sekadau.

Regu siaga yang bertugas adalah regu III, apel digelar di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur dipimpin Padal, Kasat Binmas IPTU Masdar.

Kasat Binmas menyampaikan agar personel regu siaga terus menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Dalam pelaksanaan tugas hari ini, kita juga membackup kegiatan Operasi Kepolisian baik itu Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Kapuas 2020," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar dalam amanatnya.

Operasi kepolisian tersebut, lanjut IPTU Masdar, merupakan operasi kemanusiaan yang bertujuan untuk menanggulangi wabah Covid-19, dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat bersamaan dengan bulan Ramadhan.

"Kita ketahui bersama situasi nasional akibat Covid-19 menimbulkan keresahan dan kekhawatiran bagi masyarakat. Sebagai garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19, kita harus selalu siap dan sigap dalam bertugas untuk memberikan keamanan bagi masyarakat kabupaten Sekadau," tegasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar