HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Cek Pos Operasi Ketupat Kapuas & Beri Motivasi Personel yang Bertugas

Kapolres Sekadau Cek Pos Operasi Ketupat Kapuas & Beri Motivasi Personel yang Bertugas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K,. S.H., M.H mengunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Operasi Ketupat Kapuas 2020 Polres Sekadau. Pos operasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan gugus tugas terkait Covid-19.

Diberitakan sebelumnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas, Polres Sekadau mendirikan 1 Pos Pelayanan yang berada di Pos Polantas dan 2 Pos Pengamanan di Sungai Kunyit dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis, kecamatan Sekadau Hilir.

Kunjungan tersebut guna memantau langsung kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Kapuas 2020.

"Kita lakukan kunjungan ke 3 pos ini dalam rangka melakukan kontrol dan pengecekan pelaksanaan tugas Ops Ketupat Kapuas, sekaligus cek kinerja administrasi dan kesehatan para personel," kata Kapolres, Kamis (14/5) sore.


Selain memantau kesiapan personel, Kapolres Sekadau yang juga didampingi para PJU, pada kesempatan tersebut juga memberikan dukungan agar para personel dalam menjalankan tugas tetap semangat ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres menyampaikan, dalam Operasi Ketupat Kapuas 2020 ini, petugas di posko melakukan cek poin kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Sekadau.

Selanjutnya terhadap pengendara kendaraan, petugas juga memberikan imbauan mengenai standar protokol pencegahan Covid-19. Selain itu juga dibagikan masker serta buku panduan keselamatan berlalulintas.

"Dalam operasi, kita juga ingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Sekadau," ucapnya.

Dalam giat ini Kapolres juga membagikan takjil dan bingkisan kepada para personel yang bertugas di tiga Pos Ops Ketupat Kapuas Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar