HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Ingatkan Warga Pentingnya Penggunaan Masker

Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Ingatkan Warga Pentingnya Penggunaan Masker


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam setiap kegiatan sambang di desa binaannya, Bhabinkamtibmas akan memanfaatkan hal tersebut untuk menyampaikan pesan kamtibmas maupun imbauan terkait perkembangan terkini di masyarakat.

Di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Asep Suandi memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga desa Merapi tentang upaya pencegahan Covid-19, Selasa (26/5/2020).

Dikatakan Brigadir Asep, imbauan yang disampaikan mengenai kebijakan Pemerintah saat ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

"Antara lain pentingnya penggunaan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk memberikan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya hal tersebut demi keselamatan pribadi dan orang disekitarnya," jelas Brigadir Asep.

"Imbauan untuk mematuhi kebijakan Pemerintah akan terus disampaikan agar masyarakat sadar akan pentingnya upaya pencegahan penularan Covid-19," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar