HEADLINE


Statistik


Home » , » Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polres Sekadau Bagikan 266 Paket Sembako

Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Polres Sekadau Bagikan 266 Paket Sembako


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor Sekadau kembali melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dengan tema "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19", pada Jumat (15/5/2020).

Bakti sosial yang digelar serentak di seluruh jajaran polri ini dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Total ada 266 paket sembako yang dibagikan Polres Sekadau beserta Polsek jajaran. Paket sembako tersebut dibagikan di 14 titik lokasi yang tersebar di kabupaten Sekadau.

Untuk wilayah seputaran kota Sekadau, pembagian bantuan dilakukan di 7 titik lokasi.

Lokasi utama di RT Batu Kumpang dan RT Entomas, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H didampingi para PJU Polres Sekadau.


Sementara lokasi lainnya yakni di pemukiman warga Jl. Sekadau – Sintang Km. 06, Jl. Pangeran Ratu dan Jl. Maulana Ibrahim desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Panti Asuhan Harapan Bunda dan Panti Asuhan Filipi kota Sekadau. 

Selebihnya, bantuan dibagikan di 7 wilayah Polsek jajaran Polres Sekadau, yang dipimpin masing-masing Kapolsek.

Kapolres AKBP Marupa Sagala menjelaskan, bakti sosial pemberian bantuan paket sembako dibagikan langsung secara Door To Door kepada masyarakat di beberapa desa yang sebelumnya telah didata. Hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan yang melibatkan banyak massa berkumpul. 

"Dalam pelaksanaan bakti sosial ini kita lakukan secara door to door dengan mempedomani protokol kesehatan dan penerapan sosial / physical distancing, untuk mencegah penyebaran Covid-19," jelas Kapolres saat turun langsung membagikan sembako kepada warga. 

Kapolres berharap, melalui bakti sosial pembagian sembako ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri, dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar