HEADLINE


Statistik


Home » , » 18 Pengurus Masjid Dapat Paket Ramadhan dari Polres Sekadau

18 Pengurus Masjid Dapat Paket Ramadhan dari Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau pada Selasa (19/5) menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada 18 pengurus masjid di kota Sekadau.

Penyerahan paket Ramadhan berupa sembako dari Polres Sekadau ini, disalurkan melalui Sat Binmas secara door to door kepada pengurus masjid.

Kapolres Sekadau AKBP Marula Sagala, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Binmas IPTU Masdar menjelaskan, pembagian paket Ramadhan tersebut merupakan bentuk kemitraan dan kepedulian Polri, khususnya Polres Sekadau kepada para pengurus masjid di kota Sekadau.

Diagendakan sebelumnya pemberian bantuan paket ramadhan akan diserahkan langsung pada saat pelaksanaan safari Ramadhan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan. 

Namun, mengingat situasi pandemi virus corona saat ini, maka hal itu belum terlaksana sehingga upaya yang dilakukan dengan menyerahkannya secara langsung kepada setiap pengurus masjid.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami di tengah wabah virus corona. Banyak masyarakat yang terdampak. Mudah-mudahan sembako ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat terdampak pandemi ini, apalagi dalam hitungan hari umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan," ucap Kasat Binmas IPTU Masdar.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar