HEADLINE


Statistik


Home » , » Tindakan Humanis & Persuasif Aparat Gabungan Tertibkan Warga Ngumpul di Nanga Mahap

Tindakan Humanis & Persuasif Aparat Gabungan Tertibkan Warga Ngumpul di Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat gabungan Forkopimca Nanga Mahap melakukan patroli pencegahan virus corona (covid-19) dengan menertibkan warga masyarakat yang berkumpul di malam hari, Rabu (7/4/2020) pukul 21.30 WIB.

Patroli dipimpin langsung Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril, bersama Danramil Kapten Infanteri Asep Trisman Sumantri, Camat Acung Yulius, beserta aparat gabungan TNI Polri dan aparat kecamatan Nanga Mahap.

Lokasi patroli yang dilakukan tepatnya di dusun Riam Batang, desa Nanga Suri, kecamatan Nanga Mahap. Kemudian peteugas menemukan warga yang berkumpul sedang bermain Bilyard.

Dengan tindakan persuasif dan humanis, warga masyarakat diminta untuk kembali kerumahnya masing-masing seraya diberikan imbauan agar tidak lagi berkumpul terutama pada malam hari, mengenakan masker apabila keluar rumah, dan rajin cuci tangan.

"Kita juga meminta warga menyampaikan informasi yang berkembang di masyarakat apabila ada orang asing atau orang yang datang dari negara luar ke Nanga Mahap, guna memastikan kesehatan yang bersangkutan maupun adanya kejadian kamtibmas di wilayah kita," kata Kapolsek IPTU Ambril.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar